Rekomendasi Anime Terbaik 2023 Yang Wajib Kalian Tonton



 Halo teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rekomendasi anime terbaik yang akan rilis di 2023 ini. 

Anime yang saya rekomendasikan ini belum semua rilis, tetapi saya yakin anime yang saya rekomendasikan ini akan ramai sekali peminat jika sudah keluar. 

Bukan hanya anime lanjutan season, seperti Kimetsu no Yaiba dan Jujutsu Kaisen, tetapi ada anime yang sangat seru jika sudah membaca manga maupun manhwa. 

Oke langsung saja kita ke list yang pertama. 

Rekomendasi Anime Terbaik 2023 Yang Wajib Kalian Tonton

1. Bungou Stray Dogs Season 4



Pada urutan pertama saya rekomendasikan anime Bungou Stray Dogs yang mendapatkan adaptasi season ke 4.

Bungou Stray Dogs season ke 4 ini masih di garap oleh studio seperti season 3 sebelumnya, yaitu Studio Bones. Untuk musim terbaru ini, komposisi staf masih di pertahankan, dengan sutradara Takuya Igarashi, penulis naskah Yoji Enokido, dan desainer karakter yaitu Nobuhiro Arai. 

Bungou Stray Dogs season ke 4 ini merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya, episode pertama kali ini akan dimulai dengan penangkapan Doppo Kunikida dengan tuduhan membunuh anak kecil. 

Hal itu terjadi ketika Buso Tentei-sha memburu penggunaan virus yang menyebabkan infeksi pada Yukichi Fukuzawa dan Ogak Mori. 

Di sinilah Ranpo Edogawa memulai debut sebagai detektif terbaik di dunia, ia bersumpah untuk membebaskan Kunikida dari penjara sekaligus membersihkan namanya. 

2. Solo Leveling



Urutan kedua saya menempatkan Solo Leveling, anime ini belum keluar tetapi akan menjadi anime yang akan ramai peminat. 

Sinopsis Solo Leveling : Mengambil latar di dunia dimana muncul "gate" Yang menghubungkan antara dunia monster dan dunia manusia. 

Sejak Gate muncul, beberapa orang menerima kemampuan khusus atau disebut sebagai "Hunter", hunter ini akan bertugas sebagai pembasmi monster yang ada dalam  Gate tersebut. 

Solo leveling mendapatkan 2 versi, yaitu Manga dan Manhwa, saya lebih suka versi manhwanya. 

3. One Punch Man Season 3



Siapa yang tidak tahu saitama? Pahlawan dengan kepala plontos yang sangat over power ini akan mendapatkan adaptasi season ke 3 loh. 

Banyak kabar kalau One Punch Man season ke 3 ini akan di adaptasi oleh studio yang saat ini sedang ramai-ramainya yaitu Studio Mappa.

One Punch Man ini sangat lama sekali untuk mendapatkan adaptasi season terbaru, bahkan season ke 2 sudah rilis sejak 2019 lalu. 

Pastinya banyak sekali yang menunggu kedatangan Pahlawan Berkepala Plontos yang 1 ini, bahkan admin sekalipun tidak sabar menunggu season ke 3 ini loh. 

Rumor One Punch Man season ke 3 ini sudah di kabarkan sejak 2021 loh, banyak sekali orang yang membuat berita tentang adaptasi anime ini sejak 2 tahun yang lalu. 

Muhammad Puttra
Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id
Posting Komentar